PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE GENERASI Z DI JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

REYNATA SINAGA

Informasi Dasar

113 kali
25.04.080
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK 

Pertumbuhan teknologi yang terus berkembang pesat memberikan dampak yang signifikan, salah satunya adalah kemudahan berbelanja melalui platform e-commerce yang telah menjadi bagian dari gaya hidup dan telah berkembang menjadi budaya yang populer di Indonesia, terutama di kalangan generasi Z. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada konsumen Shopee generasi Z di Jakarta.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Skala pengukuran yang diterapkan pada penelitian adalah skala likert. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa shopping lifestyle dan hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying baik secara simultan maupun parsial. 

Kata Kunci: Shopping Lifestyle; Hedonic Shopping Motivation; Impulse Buying; Generasi Z; E-Commerce
 

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE GENERASI Z DI JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvi, 111p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REYNATA SINAGA
Perorangan
Fitriani Nur Utami
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini