PENGEMBANGAN KONTEN KATALOG DIGITAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK RAJAPRINT.ID DI PT. MAHKOTA MEDIA SEMESTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANDI ABDULLAH SIREGAR

Informasi Dasar

17 kali
25.04.141
070
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Rajaprint.id adalah unit usaha percetakan milik PT. Mahkota Media Semesta, dan berfungsi sebagai platform promosi dan katalog digital melalui akun Instagram @rajaprint.id. Tujuan akhir dari akun Instagram ini adalah untuk menghasilkan konten digital yang menarik, informatif, dan profesional dalam bentuk foto desain, prototype, dan gambar produk. Diharapkan melalui konten yang konsisten, akun Instagram ini dapat meningkatkan kesadaran merek, keterlibatan, dan daya tarik visual bagi pelanggan. Metode pengerjaan menggunakan metode yang digunakan oleh perusahaan, yaitu meliputi Analisis Kebutuhan, Pengumpulan Materi, Implementasi, Validasi, Finalisasi dan Publikasi, dengan tujuan untuk dapat menghasilkan konten visual yang menarik dan informatif. Luaran proyek akhir ini mencakup berbagai hasil prototype produk percetakan yang dapat menarik audiens, memperkuat brand Rajaprint.id dan yang paling utama dapat memudahkan pelanggan menjelajahi produk secara digital.
Kata Kunci: Prototype, Konten Digital, Katalog, Instagram.

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN KATALOG DIGITAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK RAJAPRINT.ID DI PT. MAHKOTA MEDIA SEMESTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 50p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI ABDULLAH SIREGAR
Perorangan
Ady Purna Kurniawan, Desy Puspa Rahayu
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SMH4T6 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini