STRATEGI PEMASARAN TENANT FASHION UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL DAN INTERAKSI PENGUNJUNG STUDI KASUS PADA LASWEE CREATIVE SPACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ASRI LARASATI

Informasi Dasar

43 kali
25.05.052
658
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran tenant fashion di Laswee Creative Space guna meningkatkan daya tarik konsumen dan interaksi pengunjung dengan pendekatan design thinking. Metode design thinking digunakan untuk memahami kebutuhan pengguna secara mendalam dan menghasilkan solusi inovatif melalui lima tahap: empathize, define, ideate, prototype, dan test. Data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, dan kuesioner yang melibatkan tenant fashion dan pengunjung sebagai responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berbasis media sosial yang optimal, didukung promosi daring dan luring yang terintegrasi, mampu memperkuat branding tenant fashion dan menjangkau segmen pasar yang relevan. Selain itu, desain produk yang sesuai dengan tema merek tenant memiliki dampak signifikan dalam membangun citra positif dan meningkatkan loyalitas konsumen. Strategi visual merchandising, yang menca

Subjek

DESIGN THINGKING
 

Katalog

STRATEGI PEMASARAN TENANT FASHION UNTUK MENINGKATKAN DAYA JUAL DAN INTERAKSI PENGUNJUNG STUDI KASUS PADA LASWEE CREATIVE SPACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 135p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASRI LARASATI
Perorangan
Santi Salayanti, Riky Azharyandi Siswanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMI1A3 - DESIGN THINKING
  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini