STRATEGI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP THE ROOM 19 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DHARA ALGHONYU

Informasi Dasar

30 kali
25.05.070
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Strategi promosi The Room 19 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan minat publik terhadap kafe ini melalui tiga tahap utama dari 4D: Define, Design, dan Develop. Tahap Define mengidentifikasi masalah dan kebutuhan melalui wawancara dan observasi, sedangkan tahap Design melibatkan brainstorming dan pengembangan ide media promosi yang efektif, seperti iklan di media sosial. Pada tahap Develop, naskah dan storyboard dibuat untuk menyampaikan pesan promosi secara menarik dan efisien. Naskah menonjolkan suasana hangat dan aktivitas pengunjung, sementara storyboard membantu merencanakan visualisasi setiap adegan. Kesimpulan dan saran dari keseluruhan proses ini menekankan pentingnya optimalisasi media sosial, dan peningkatan visual serta cerita untuk mencapai tujuan promosi yang diinginkan.
Kata kunci: Strategi Promosi, The Room 19, 4D, Awareness

Subjek

BUSINESS STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP THE ROOM 19 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
viii, 59p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHARA ALGHONYU
Perorangan
Riksa Belasunda, Jiwa Utama
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini