STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PRODUK MAKANAN KUCING DI INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK KONSUMEN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

INDRA FADHIL

Informasi Dasar

58 kali
25.05.077
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi komunikasi dalam meningkatkan kesadaran merek produk makanan kucing di Indonesia, dengan studi kasus merek MAXlife dari PT. Kino Indonesia Tbk. Kesadaran merek merupakan elemen penting dalam membentuk preferensi konsumen di pasar yang kompetitif. Namun, MAXlife menghadapi tantangan kesadaran merek yang rendah dibandingkan merek kompetitor nya. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah kualitatif, dengan triangulasi data melalui observasi, wawancara, studi literatur, dan studi pembanding. Data dikumpulkan dari pemilik kucing, praktisi hewan, dan pakar branding. Penelitian ini juga menggunakan analisis segemnting, targeting, positioning (STP), engagement rate, brand equity model, bauran pemasaran (4P), serta analisis SWOT. Lalu rekomendasi strategi komunikasi di implementasi menggunakan AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Hasil penelitian menunjukkan bahwa platform digital, khususnya media sosial Instagram

Subjek

DESAIN
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PRODUK MAKANAN KUCING DI INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK KONSUMEN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 107p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDRA FADHIL
Perorangan
Ira Wirasari, Rizki Yantami Arumsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini