ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN METODE SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS: KOS-KOSAN DI DESA TLOGOMAS KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG PROVINSI JAWA TIMUR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAYSA CANDRA RADHYA

Informasi Dasar

65 kali
25.04.246
658.4012
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era globalisasi saat ini, persaingan di dunia usaha telah mengalami kemajuan yang signifikan. Fenomena ini tercermun berdirinya beragam usaha baru di berbagai sektor, seperti makanan, pakaian, percetakan, hingga kos-kosan. Bisnis kos-kosan merupakan jenis usaha yang menawarkan layanan akomodasi sementara kepaqda individu yang membayar biaya sewa untuk menghuni kamar atau unit yang disediakan oleh pemilik atau pengelola. Di Indonesia, bisnis kos-kosan mengalami pertumbuhan yang signifikan terutama di kota-kota besar dan kota-kota pendidikan seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan malang. Salah satu daerah yang menjadi pusat kos-kosan di Malang adalah Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru. Daerah ini terkenal dengan kepadatan penduduknya yang didominasi oleh mahasiswa dan pekerja, sehingga menciptakan peluang besar bagi para pemilik kos-kosan. Salah satu usaha rumah kost yang terletak di daerah Tlogomas ialah rumah kost Nena. Rumah kos Nena adalah salah satu usaha rumah kost yang terletak di daerah Tlogomas, yang

Subjek

STRATEGI BISNIS
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN METODE SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS: KOS-KOSAN DI DESA TLOGOMAS KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG PROVINSI JAWA TIMUR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAYSA CANDRA RADHYA
Perorangan
Ayu Endah Wahyuni, Huki Chandra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini