PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM MIE JOMS SAMPANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NABILA ANNISA' PUTRI ZAIN

Informasi Dasar

143 kali
25.04.251
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini, berbagai faktor memengaruhi keputusan pembelian konsumen melalui internet, khususnya melalui media sosial yang telah mengalami transformasi digital. Media sosial tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi platform pertukaran informasi dan pemasaran online. Salah satu contohnya adalah Mie Joms, produk UMKM yang telah mengadopsi pemasaran digital melalui Instagram. Namun, upaya ini belum optimal, terlihat dari penurunan data penjualan yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti perubahan harga, pengaruh musiman, persaingan dengan merek yang lebih menarik, atau strategi pemasaran yang kurang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, Citra Merek, dan Harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada UMKM Lapak Mie Joms Sampang. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk merancang dashboard yang dapat membantu visualisasi data pemasaran. Batasan penelitian ini hanya mencakup analisis penggunaan Instagram sebagai med

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM MIE JOMS SAMPANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA ANNISA' PUTRI ZAIN
Perorangan
Titus Kristanto, Krisnayanti Aditasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DDK2CAB3 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DDK2HAB3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini