ANALISIS SENTIMEN SERVICE QUALITY TRANSPORTASI MASSAL DI INDONESIA MELALUI SOSIAL MEDIA X (STUDI KASUS PADA PT KERETA CEPAT INDONESIA CHINA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VAGNES ANGELA FRANSISKA

Informasi Dasar

61 kali
25.04.284
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Transportasi merupakan bagian yang penting dalam proses pengembangan sebuah negara karena sistem transportasi di suatu negara mencerminkan kemajuan sosial dan ekonomi negara tersebut. Salah satu inovasi pada industri transportasi di Indonesia adalah Kereta Cepat whoosh menjadi layanan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang dikembangkan oleh PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).  Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana sentimen service quality yang diterima oleh KCIC, mengetahui dimensi kualitas layanan apa yang perlu dipertahankan dan perlu diperbaiki KCIC berdasarkan analisis sentimen yang dilakukan, serta mengetahui topik apa saja yang dominan muncul dalam pembicaraan tersebut. 
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dilakukan selama empat bulan, lamanya pengambilan sampel diambil sejak Kereta Cepat Whoosh beroperasi secara komersial yakni pada tanggal 17 Oktober 2023, hingga 17 April

Subjek

Text mining
 

Katalog

ANALISIS SENTIMEN SERVICE QUALITY TRANSPORTASI MASSAL DI INDONESIA MELALUI SOSIAL MEDIA X (STUDI KASUS PADA PT KERETA CEPAT INDONESIA CHINA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VAGNES ANGELA FRANSISKA
Perorangan
Sekar Widyasari Putri, Wachda Yuniar Rochmah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DDK3DAB4 - BUSINESS ANALYSIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini