Perancangan Guideline Book dan Konten Digital Marketing Berdasarkan Perilaku Konsumen di Vervins Coffee - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VALENCIA OCTORA KHARISMA

Informasi Dasar

41 kali
25.04.286
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kedai kopi atau coffee shop merupakan tempat untuk menyajikan minuman teh dan kopi serta makanan kecil. Salah satu coffee shop yang saat ini sedang beroperasi adalah Nay Coffee yang saat ini berganti nama menjadi Vervins Coffee. Selama menjalankan bisnisnya, Nay Coffee melakukan strategi digital marketing untuk menarik konsumen datang ke coffee shop mereka melalui social media marketing. Namun, selama menjalankan strategi social media marketing Nay Coffee tidak konsisten dalam pembuatan konten di Instagram yang berdampak pada penurunan penjualan pada data keuangan mereka. Hal tersebut yang memyebabkan manajemen Nay Coffee melakukan perubahan nama menjadi Vervins Coffee. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengimplementasikan perilaku konsumen dengan perancangan guideline book dan konten digital marketing untuk Vervins Coffee yang dapat dijadikan pedoman untuk melakukan strategi social media marketing

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

Perancangan Guideline Book dan Konten Digital Marketing Berdasarkan Perilaku Konsumen di Vervins Coffee - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VALENCIA OCTORA KHARISMA
Perorangan
Sekar Widyasari Putri, Wachda Yuniar Rochmah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
Surabaya
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DDK2CAB3 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • DDK2HAB3 - PEMASARAN DIGITAL
  • DDK4FAA4 - TUGAS AKHIR 2

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini