Perkembangan teknologi informasi dan internet yang pesat di Indonesia telah mendorong banyak perubahan pada perusahaan untuk mengadopsi teknologi berbasis website dalam strategi pemasaran mereka. Namun, masih terdapat sejumlah pelaku usaha yang belum memanfaatkan teknologi ini, khususnya di sektor jasa katering. Kenanga Catering, yang telah beroperasi lebih dari 10 tahun di Kota Mojokerto dengan lebih dari 30 karyawan dan melayani lebih dari 1000 pelanggan masih mengandalkan sistem penjualan konvensional. Hal ini menimbulkan beberapa kendala operasional, termasuk pembuatan laporan manual yang rentan kesalahan, jangkauan pemasaran yang terbatas, dan kesulitan pelanggan dalam mengakses informasi. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sistem informasi penjualan berbasis website menggunakan metode Personal Extreme Programming (PXP). Metodologi PXP dipilih karena kemampuannya dalam pengembangan perangkat lunak secara cepat dan terstruktur melalui beberapa tahapan utama yaitu Requi