PERANCANGAN MODEL BISNIS DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DAN BUSINESS MODEL CANVAS (STUDI KASUS PT 372 KOPI INDONESIA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NIKO NOVIAN PRATAMA

Informasi Dasar

26 kali
25.05.088
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Salah satu macam minuman yang populer di masyarakat yaitu kopi. Kopi adalah perdagangan komoditas tropis utama dunia, menyumbang setengah dari total ekspor komoditas tropis. Meningkatnya popularitas kopi menjadikan coffeeshop sebagai bisnis yang menjanjikan sehingga menargetkan persaingan bisnis yang tinggi setiap tahunnya mengikuti perkembangan budaya termasuk didalamnya bisnis digital. 372 Kopi Indonesia merupakan salah satu pelaku bisnis kopi yang masih berpegang pada prinsip penjualan offline sehingga diperlukan pengembangan dalam menjalankan bisnisnya agar dapat bertahan dalam dunia bisnis kopi, salah satu yang perlu dilakukan adalah ekspansi bisnis digital dan perubahan strategi managemen. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, strategi penelitian yaitu studi kasus, unit analisis yang digunakan yaitu organisasi, keterlibatan peneliti yaitu minimal interference, latar dari penelitian ini adalah noncontrived settings dan waktu pelaksanaan penelitian adalah <

Subjek

DIGITAL BUSINESS
 

Katalog

PERANCANGAN MODEL BISNIS DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DAN BUSINESS MODEL CANVAS (STUDI KASUS PT 372 KOPI INDONESIA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 127p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIKO NOVIAN PRATAMA
Perorangan
Dodie Tricahyono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • EMI1F3 - MANAJEMEN STRATEGI DAN EKOSISTEM BISNIS
  • EMI1S2 - POLA PIKIR BISNIS DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini