PENGARUH GREEN MARKETING CONCEPT DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI COOKIE CUP PADA KAFE MONDAY COFFEE CO. DAGO BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AVRILLA TRI HERDIANTO

Informasi Dasar

22 kali
25.04.353
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Peneliti sangat peduli terhadap Green Business, khusunya pada saat ini, bahwa sampah plastik sudah menjadi issue besar yang cukup mengganggu lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Green Marketing Concept dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Cookie Cup pada Kafe Monday Coffee Co. Dago, Bandung.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis dan metode penelitian deskriptif kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jenis sampel accidental sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskirptif dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai thitung sebesar 2.119 pada ttabel = 1.984 dengan signifikansi 0,037. Social Media Marketing b

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN MARKETING CONCEPT DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI COOKIE CUP PADA KAFE MONDAY COFFEE CO. DAGO BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 125p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AVRILLA TRI HERDIANTO
Perorangan
Ida Nurnida
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4I3 - BISNIS DIGITAL
  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini