PEMBENTUKAN PERSEPSI PUBLIK MELALUI PODCAST - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DANIELLA ALIFA PUTRI

Informasi Dasar

13 kali
25.04.934
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kehadiran media baru berdampak pada dinamika pasar global sehingga memengaruhi strategi perusahaan berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemangku kepentingan. Media baru memfasilitasi perusahaan mendiseminasi pesan sesuai agenda kepentingannya untuk membentuk persepsi khalayak. Podcast sebagai media baru marak peminat sebab karakteristiknya yang menarik. Podcast jenis korporat atau disebut corporate podcast umum digunakan perusahan untuk berkomunikasi dengan pemangku kepentingan. Podcast di ranah komunikasi korporat bisa dijadikan alat branding untuk membangun brand image perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana podcast "Cerita Dibalik Layar" edisi "Anak Magang PFN" membentuk persepsi publik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif terhadap delapan informan kunci, yaitu Generasi Z dengan kriteria target audiens podcast. Data utama dikumpulkan melalui wawancara. Penelitian menemukan bahwa melalui podcast informan melihat PT. Produksi Film Negara (PFN) sebagai BUMN yang mendukung kemajuan industri kreatif nasional di bidang perfilman dan konten kreatif. Informan juga melihat PFN sebagai perusahaan yang menerapkan budaya AKHLAK dan mengakomodasi Generasi Z.

Kata Kunci: Brand Image, Corporate Podcast, Generasi Z

 

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

PEMBENTUKAN PERSEPSI PUBLIK MELALUI PODCAST - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 70p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANIELLA ALIFA PUTRI
Perorangan
Wa Ode Seprina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SK414042 - Brand Management
  • SK412143 - MENEJEMEN MEREK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini