Strategi Komunikasi PT Ambivers Indonesia Group dalam Mempromosikan Produk Melalui Akun Instagram @ambivers.id - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HASNA VANIA KIRANA

Informasi Dasar

12 kali
25.04.950
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang diterapkan oleh PT Ambivers Indonesia Group dalam mempromosikan produk melalui akun Instagram @ambivers.id. Strategi komunikasi merupakan rencana yang digunakan untuk mencapai tujuan. Strategi komunikasi yang tepat penting untuk mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor dan perubahan industri, khususnya education technology. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus, yang melibatkan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini merujuk pada Model Strategi Komunikasi Lima Langkah oleh Hafied Cangara yang terdiri dari lima langkah, yaitu penelitian, perencanaan, pelaksanaan, pengukuran, dan pelaporan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi dalam promosi yang dilakukan Ambivers melalui media sosial Instagram efektif. Ambivers berhasil membuat audiensnya mengerti dengan pesan yang disampaikan dan kemudian mengambil tindakan untuk menggunakan produknya. Dengan demikian, Ambivers telah berhasil mengimplementasikan strategi komunikasinya mulai dari penelitian, perencanaan, pelaksanaan, pengukuran, hingga pelaporan.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Promosi, Instagram

Subjek

COMMUNICATION STRATEGY
 

Katalog

Strategi Komunikasi PT Ambivers Indonesia Group dalam Mempromosikan Produk Melalui Akun Instagram @ambivers.id - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 87p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASNA VANIA KIRANA
Perorangan
Almira Shabrina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini