IMPLEMENTASI 4C (CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION) DALAM KONTEN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM JOYCURLS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SRI YULIYANTI

Informasi Dasar

13 kali
25.04.1561
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini berjudul "Implementasi 4C (Context, Communication, Collaboration, Connection) dalam Konten Social Media Marketing pada Instagram JoyCurls" Penelitian bertujuan untuk mengeksplorasi penerapan elemen 4C dalam strategi pemasaran media sosial Instagram oleh JoyCurls, sebuah bisnis aksesoris fashion berbasis produk scrunchie. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk menganalisis efektivitas konten marketing yang disusun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan elemen Context membantu dalam penyampaian pesan yang jelas dan menarik. Elemen Communication mendorong interaksi dan tanggapan positif dari audiens. Elemen Collaboration memperkuat kerja sama dengan mitra atau pelanggan melalui kegiatan pemasaran yang terintegrasi. Terakhir, elemen Connection membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas merek. Penelitian ini memberikan rekomendasi strategi pemasaran berbasis konten untuk meningkatkan keterlibatan dan minat konsumen terhadap produk JoyCurls, serta dapat menjadi referensi untuk perusahaan lain yang ingin mengembangkan strategi pemasaran media sosial yang efektif.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

IMPLEMENTASI 4C (CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION) DALAM KONTEN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM JOYCURLS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 101p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SRI YULIYANTI
Perorangan
Dematria Pringgabayu
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DEK3QBC3 - WRAP ENTREPRENEURSHIP - BISNIS STARTUP

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini