Perkembangan teknologi dan internet telah mengubah cara masyarakat beraktivitas, termasuk dalam bidang bisnis dan pemasaran. Instagram kini dimanfaatkan oleh pelaku bisnis sebagai media strategis untuk menyampaikan dan mengoptimalkan pemasaran produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur besar pengaruh Social Media Marketing (X) pada aplikasi Instagram terhadap Brand Image (Y) THENBLANK. Brand image merupakan persepsi konsumen terhadap suatu merek berdasarkan informasi, pengetahuan, dan pengalaman yang dimilikinya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 400 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan IBM SPSS Statistics 30 melalui analisis deskriptif, uji normalitas, koefisien korelasi, uji hipotesis, uji regresi sederhana, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing pada aplikasi Instagram memberikan pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image THENBLANK. Social Media Marketing (X) memiliki pengaruh sebesar 64,1% terhadap variabel Brand Image (Y), sementara 35,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.