Perkembangan teknologi digital membawa pengaruh besar dalam cara berkomunikasi, berinteraksi, dan mengakses informasi. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh konten Instagram kolaborasi Fore Coffee dengan HMNS Perfume terhadap customer engagement dengan variabel bebas (X) Message Design Logic dan variabel terikat (Y) Customer Engagement. Penelitian dilakukan menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui pendekatan survei yang dibagikan kepada 400 responden dengan kriteria sampel generasi Z dan pengikut akun Instagram @fore.coffee. Hasil Uji Analisis Regresi Linear Sederhana mendapatkan nilai konstanta sebesar -3.293 dan nilai koefisien variabel (X) Message Design Logic sebesar 0,669. Hasil Uji Koefisien Korelasi mendapatkan nilai signifikansi < 0,001 dan nilai koefisien korelasi sebesar 0,774 dengan arah kekuatan hubungan positif. Hasil Uji Hipotesis (t) mendapatkan nilai signifikansi < 0,001 dan nilai t_hitung sebesar 24,388. Hasil Uji Koefisien Determinasi mendapatkan nilai sebesar 0,599 yang dapat diartikan bahwa variabel bebas (X) Message Design Logic berpengaruh sebesar 60% terhadap variabel terikat (Y) Customer Engagement, sedangkan 40% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel yang diteliti pada peneltian ini.