PENGARUH KONTEN INSTAGRAM KOLABORASI FORE COFFEE DENGAN HMNS PERFUME TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MAYZAHRA ROSEMA NISRIINA

Informasi Dasar

151 kali
25.04.2576
303.302 85
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi digital membawa pengaruh besar dalam cara berkomunikasi, berinteraksi, dan mengakses informasi. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh konten Instagram kolaborasi Fore Coffee dengan HMNS Perfume terhadap customer engagement dengan variabel bebas (X) Message Design Logic dan variabel terikat (Y) Customer Engagement. Penelitian dilakukan menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui pendekatan survei yang dibagikan kepada 400 responden dengan kriteria sampel generasi Z dan pengikut akun Instagram @fore.coffee. Hasil Uji Analisis Regresi Linear Sederhana mendapatkan nilai konstanta sebesar -3.293 dan nilai koefisien variabel (X) Message Design Logic sebesar 0,669. Hasil Uji Koefisien Korelasi mendapatkan nilai signifikansi < 0,001 dan nilai koefisien korelasi sebesar 0,774 dengan arah kekuatan hubungan positif. Hasil Uji Hipotesis (t) mendapatkan nilai signifikansi < 0,001 dan nilai t_hitung sebesar 24,388. Hasil Uji Koefisien Determinasi mendapatkan nilai sebesar 0,599 yang dapat diartikan bahwa variabel bebas (X) Message Design Logic berpengaruh sebesar 60% terhadap variabel terikat (Y) Customer Engagement, sedangkan 40% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel yang diteliti pada peneltian ini.

Subjek

ONLINE SOCIAL NETWORKS-ECONOMIC ASPECTS
 

Katalog

PENGARUH KONTEN INSTAGRAM KOLABORASI FORE COFFEE DENGAN HMNS PERFUME TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 125p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAYZAHRA ROSEMA NISRIINA
Perorangan
Reni Nuraeni
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
  • SK314033 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini