ANALISIS EFEKTIVITAS PEMASARAN IKLAN SOCIAL MEDIA DI INSTAGRAM GREENLIGHT DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL - Dalam bentuk buku karya ilmiah

GHIFARI KAMIL RAMADHAN

Informasi Dasar

52 kali
25.06.160
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan yang pesat terhadap dunia digital dan social media marketing di Indonesia mendorong Greenlight melakukan strategi pemasaran melalui media sosial Instagram yang hingga saat ini memiliki 592K pengikut di akun sosial media Instagram @itsgreenlight. Namun demikian, peningkatan penjualan pada produk Greenlight pun terbilang lambat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas iklan di media sosial Instagram Greenlight.
Metodologi penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pada penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling purposive dengan kriteria pengambilan sampel seperti pernah melihat iklan Greenlight di media sosial Instagram, yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 orang. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode EPIC Model yang bertujuan untuk perhitungan efektivitas iklan yang terdiri dari empat dimensi yaitu empathy, persuasion, impact, dan communication.
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

ANALISIS EFEKTIVITAS PEMASARAN IKLAN SOCIAL MEDIA DI INSTAGRAM GREENLIGHT DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
cxv, 115p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GHIFARI KAMIL RAMADHAN
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini