PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAUZAN ATHAR ALIF SUKMAYADI

Informasi Dasar

23 kali
25.04.4643
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan (quality), karakteristik tugas (task characteristics), dan jaminan struktural (structural assurance) dan juga kepercayaan (trust) terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada aplikasi Wondr by BNI. BNI meluncurkan Wondr sebagai super-app untuk mengintegrasikan berbagai layanan finansial dan gaya hidup, didorong oleh pertumbuhan pesat perbankan digital di Indonesia. Namun, tingkat adopsi dan kepuasan pengguna masih perlu ditingkatkan untuk memperkuat posisi Wondr di pasar yang kompetitif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel penelitian terdiri dari 400 pengguna aktif aplikasi Wondr by BNI yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).

 
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Karakteristik Tugas, Jaminan Struktural, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan.
 
 

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAUZAN ATHAR ALIF SUKMAYADI
Perorangan
Tarandhika Tantra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini