PERANCANGAN ACTIVATION PAKET GAMING BIZNET “BIZNET EZ WIN” UNTUK MENINGKATKAN BRAND ACTIVATION DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

EMIRZA MUHAMMAD ARSY

Informasi Dasar

63 kali
25.04.4653
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Biznet, penyedia layanan internet di Indonesia, menghadapi tantangan pangsa pasar yang kecil dan promosi yang kurang efektif untuk paket gaming-nya, terutama di kalangan gamer kasual Gen Z, meskipun memiliki keunggulan koneksi stabil dan ping rendah. Survei menunjukkan hanya 1.52% pengguna memilih Biznet, oleh karena itu banyak juga yang tidak mengetahui adanya paket gaming Biznet. Untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan citra stabilitas koneksi internet, penelitian ini mengusulkan strategi brand activation melalui turnamen Mobile Legends, yang akan diselenggarakan pada 14Juni 2025 di Paskal23, Bandung. Turnamen ini bertujuan memberikan pengalaman langsung kepada gamer kasual Gen Z (usia 19-23 tahun) tentang keunggulan Paket Gaming Biznet, 100% responden bermain Mobile Legends dan menganggap koneksi internet sangat penting untuk game tersebut. Perancangan ini juga mencakup visual dan pemilihan media yang tepat, seperti media sosial, billboard, dan umbul umbul, untuk memaksimalkan jangkauan dan engagement.

Subjek

DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
 

Katalog

PERANCANGAN ACTIVATION PAKET GAMING BIZNET “BIZNET EZ WIN” UNTUK MENINGKATKAN BRAND ACTIVATION DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvi, 121p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EMIRZA MUHAMMAD ARSY
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini