PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SERVICE SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI BARAYA TRAVEL DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NOURANI AYURIZKI

Informasi Dasar

56 kali
25.04.4943
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

E-service quality adalah faktor penting dalam membangun pengalaman pengguna aplikasi digital, khususnya pada aplikasi Baraya Travel. Kualitas layanan ini memiliki pengaruh besar terhadap kepuasan pengguna (e-service satisfaction) dan niat pembelian ulang (repurchase intention). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-service satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Baraya Travel di Kota Bandung. Penelitian ini juga mengkaji peran mediasi dari e-service satisfaction dalam hubungan antara e-service quality dan repurchase intention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan populasi responden yang terdiri dari pengguna aplikasi Baraya Travel di Kota Bandung. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan kriteria pengguna yang aktif menggunakan aplikasi tersebut. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara daring, dan kemudian dianalisis menggunakan teknik statistik untuk menguji hubungan antar variabel serta kekuatan pengaruhnya.

Kata Kunci: E-Service Quality, E-Service Satisfaction, Repurchase Intention, Baraya Travel.

Subjek

CONSUMEN BEHAVIOUR
 

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SERVICE SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI BARAYA TRAVEL DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 71p.: il,; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOURANI AYURIZKI
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini