ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH TELKOM UNIVERSITY PURWOKERTO DENGAN MEDIASI PERSEPSI NILAI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ELLA MANISA BR KARO

Informasi Dasar

90 kali
25.05.436
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image terhadap College Decision, dengan Perceived Value sebagai variabel mediasi pada mahasiswa Telkom University Purwokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Structural Equation Modeling Partial Least Squares (SEM-PLS). Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner daring kepada 461 responden yang dipilih secara purposif. Hasil analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap College Decision, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Perceived Value. Demikian pula, Brand Image memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa, dengan Perceived Value sebagai variabel mediasi. Temuan ini menegaskan bahwa strategi pemasaran digital yang optimal, citra institusi yang kuat, dan persepsi manfaat yang tinggi memainkan peran penting dalam memengaruhi keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi. Penelitian ini memberikan kontribusi teoritis dalam pengembangan model pengambilan keputusan mahasiswa, serta implikasi praktis bagi institusi pendidikan tinggi dalam merancang strategi pemasaran dan penguatan nilai institusional untuk meningkatkan daya saing. 

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH TELKOM UNIVERSITY PURWOKERTO DENGAN MEDIASI PERSEPSI NILAI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 88p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELLA MANISA BR KARO
Perorangan
Syahputra, Putu Nina Madiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7H2 - STRATEGI KEMITRAAN BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini