PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @AEROSTREET MELALUI BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN INTENTION PADA MAHASISWA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAIHAN DANIEL DWI FEBRIAN

Informasi Dasar

107 kali
25.04.5329
302.302 85
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing Instagram @Aerostreet terhadap purchase intention mahasiswa di Bandung melalui variabel brand identity, brand image, brand integrity, dan brand interaction. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Structural Equation Modeling (SEM-PLS). Data dikumpulkan melalui survei terhadap mahasiswa di Bandung yang merupakan pengguna atau pengikut akun Instagram @Aerostreet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand identity dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand integrity dan brand interaction juga berperan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang secara tidak langsung memengaruhi niat beli mahasiswa terhadap produk Aerostreet. Penelitian ini memberikan wawasan bagi brand lokal dalam memanfaatkan strategi pemasaran digital melalui media sosial guna meningkatkan loyalitas dan kepercayaan konsumen.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Instagram, Brand Identity, Brand image dan Purchase intention.

Subjek

SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @AEROSTREET MELALUI BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN INTENTION PADA MAHASISWA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
93p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN DANIEL DWI FEBRIAN
Perorangan
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini