PERANCANGAN IKLAN ROSÉ ALL DAY FROSTY COAT LIP OIL “MORE THAN PRETTY” UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

PEPPITA BELLA AZELIA

Informasi Dasar

51 kali
25.04.5477
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Isu boikot terhadap Rosé All Day akibat kontroversi di media sosial menyebabkan penurunan citra merek, khususnya di kalangan Gen Z sebagai target utama. Padahal, Rosé All Day dikenal sebagai brand lokal dengan konsep clean beauty dan citra positif sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi promosi guna membangun kembali brand image Rosé All Day di Kota Bandung. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui studi literatur, observasi, kuesioner yang melibatkan 123 responden, serta wawancara dengan pihak terkait. Analisis data dilakukan menggunakan model AISAS untuk memahami alur perilaku konsumen, AOI untuk mengetahui karakteristik psikografis target audiens, SWOT untuk memetakan kondisi internal dan eksternal brand, serta matrix untuk menyusun strategi promosi secara terstruktur. Hasil dari penelitian ini berupa rancangan strategi promosi dan pemilihan media yang relevan dengan perilaku konsumen Gen Z, dengan harapan mampu meningkatkan kembali brand image serta engagement terhadap Rosé All Day.
Kata Kunci: Rosé All Day, brand image, promosi, Gen Z, AISAS, SWOT, AOI
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN ROSÉ ALL DAY FROSTY COAT LIP OIL “MORE THAN PRETTY” UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 86p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PEPPITA BELLA AZELIA
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • FAK4CAA6 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini