Penelitian ini bertujuan untuk merancang kampanye promosi destinasi wisata Museum Semedo bersama Kopi Good Day untuk meningkatkan brand awareness di kalangan generasi muda di Tegal. Museum Semedo memiliki potensi sebagai destinasi wisata edukatif, sejarah dan budaya, tetapi pada kenyataanya kurang diminati oleh generasi muda karena persepsi museum sebagai tempat yang membosankan dan tidak relevan dengan gaya hidup mereka. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuesioner, serta metode analisis SWOT, AOI dan AISAS. Hasil penelitian menunjukkan diperlukannya pendekatan baru yang lebih segar, menyenangkan, dan interaktif. Selain itu, diperlukan juga kolaborasi strategis dengan merek yang memiliki kedekatan dengan target audiens, serta menggunakan pendekatan visual yang kreatif dan relevan. Penelitian ini melahirkan konsep kampanye promosi yang diberi nama 'Ekspedisi Memori' yang dirancang untuk mendekatkan Museum Semedo kepada generasi muda melalui event, konten media sosial, dan berbagai media komunikasi visual lainnya yang relevan dengan tren anak muda masa kini.