Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan terhadap kualitas pelayanan karyawan Generasi Z di Departement Food and Beverage Hotel Aryaduta Bandung. Kehadiran Generasi Z di industri perhotelan mendirkan tantangan sekaligus potensi baru dalam pelayanan jasa. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan dekstritif. Data diperoleg melalui wawancara mendalam dengan beberapa staff hotel yang berkerja bersama dengan karyawan Generasi Z. Hasil penelitian menunjukan bahwa karyawan Generasi Z dinilai cukup mampu menjaga penampilan dan kebersihan area kerja, bekerja secara konsisten, serta menunjukan sikap ramah, empati, dan responsif terhadap tamu. Karyawan Gen Z juga cenderung cepat tanggap serta mampu menyelesaikan tugas secara tepat waktu, terutama ketika mendapatkan arahan yang jelas. Selain itu, kehadiran Gen Z memberikan kontribusi posisitif dalam dinamika kerja tim dengan membawa semangat yang kreatif, kolaboratif dan adaptif terhadap teknologi. Meskipun diperlukan pelatihan lebih lanjut terkait komunikasi formal dan pemahaman prosedur kerja agar kualitas pelayanan dapat ditingkatkan secara optimal. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi pihak manajemen hotel dalam menyusun strategi pengembangan sumber daya manusia yang sesuai dengan karakteristik Generasi Z.