Penyampaian informasi internal yang tersebar di berbagai platform dan belum terdokumentasi secara baik di PT Kerata Cepat Indonesia China (KCIC) menyebabkan informasi mudah terlewat, sulit mencari arsip, dan kurang menarik secara visual. Tugas Akhir ini bertujuan merancang solusi digital berupa majalah internal berbentuk PDF sebagai media komunikasi terpusat yang menarik dan fungsional. Metode yang digunakan adalah Design Thinking yang terdiri dari lima tahap: Empathize, Define, Ideate, Prototype, dan Testing, sedangkan metode testingnya yaitu Usability Testing dan Usefulness, Satisfaction, Ease of Use, Ease of Learning (USE). Hasil pengujian menunjukkan bahwa pengguna dapat dengan mudah menggunakan majalah, yang juga menarik secara visual. Majalah digital WHIZ memiliki tiga belas rubrik yang menyatukan informasi internal dan budaya yang berada disekitar proyek perusahaaan. Hasil ini menunjukkan bahwa pendekatan Design Thinking efektif dalam menghasilkan solusi desain komunikasi yang berpusat pada kebutuhan pengguna. Kata Kunci: Majalah Digital, Komunikasi Internal, Design Thinking, WHIZ, KCIC