Analisis Hubungan Kepercayaan terhadap Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Resiko dan Pengaruhnya terhadap Niat Pembelian Online pada Anggota Forum Jual Beli Kaskus.Us

Nurmansyah Ardikoesoema

Informasi Dasar

119 kali
S.517
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
Consumer Behaviour, Online Marketing

Katalog

Analisis Hubungan Kepercayaan terhadap Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Resiko dan Pengaruhnya terhadap Niat Pembelian Online pada Anggota Forum Jual Beli Kaskus.Us
 
xviii, 137p.: il.; 21cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Nurmansyah Ardikoesoema
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini