Perkembangan industri otomotif di Indonesia cukup berkembang namun memberikan beberapa isu negatif seperti kemacetan, polusi udara, limbah industri dan kurangnya pemanfaatan sumber daya manusia lokal. PT.Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan otomotif Indonesia yang memiliki pangsa pasar terbesar memiliki beberapa program corporate social responsibility (CSR). untuk menghadapi isu-isu tersebut. Toyota Eco Youth (TEY) adalah program CSR PT.Toyota Astra Motor yang mencakup aspek pendidikan dan lingkungan yang bertujuan membangkitkan kesadaran lingkungan bagi pelajar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan program corporate social responsibility Toyota Eco Youth pada pelajar SMA Terpadu Krida Nusantara, Corporate Image pada pelajar SMA Terpadu Krida Nusantara, dan pengaruh program CSR Toyota Eco Youth terhadap Corporate Image PT.Toyota Astra Motor. Variabel X terdiri dari enam inisiatif sosial perusahaan (Cause Promotion, Cause Related Marketing, Corporate Socal Marketing, Corporate Philantrophy, Community Voluuntering, dan Socially Responsible Business Practices) dan variabel Y terdiri dari Corporate Image Attractiveness. Penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dan melibatkan 100 responden dari SMA Terpadu Krida Nusantara.
Dari hasil penelitian dapat diambil kesimpulan program CSR Toyota Eco Youth mendapat sambutan yang positif dan dinilai baik oleh pelajar, Corporate Image PT.Toyota Astra Motor di Bandung dinilai baik, dan CSR Toyota Eco Youth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate Image TAM. Toyota diharapkan dapat memaksimalkan bimbingan pendidikan dan mengelola Corporate Image-nya dengan melaksanakan CSR-nya yang baik untuk hasil yang maksimal.
Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Corporate Image, Regresi linear sederhana.