Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
76427 results (page 1/7643) | |||
![]()
25.04.1602 |
PENGARUH PENGGUNAAN AKUN MEDIA SOSIAL @infobandungkota TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
MEDIA SOSIAL
Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara masyarakat dalam memperoleh informasi. Instagram menjadi salah satu platform di media sosial yang digunakan sebagai sumber informasi yang cepat. @infobandungkota merupakan salah satu akun..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1603 |
Konstruksi Identitas Brand BBQ Mountain Boys Melalui Konten TikTok: Analisis Wacana Konstruktivisme dengan Pendekatan Teori Dramatisme - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 23 file download |
MARKETING COMMUNICATION
Penelitian ini mengkaji bagaimana BBQ Mountain Boys membangun identitas brand mereka melalui konten TikTok, dengan menggunakan pendekatan teori dramatisme Kenneth Burke. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi konstruksi identitas..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1604 |
KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU SINGLE PARENT PADA REMAJA DI KOTA CIMAHI - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
HUMANITIES
Single parent merupakan fenomena sosial yang menghadirkan peran ganda dalam keluarga. Dimana ibu tunggal secara otomatis akan mengambil peran sebagai ayah dalam keluarga dengan adanya fenomena meningkatnya jumlah ibu..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1570 |
PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE, GROWTH OPPORTUNITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2023) - Dalam bentuk buku kar tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan merupakan indikator langsung dari tingkat kemakmuran para investor. Semakin tinggi nilai perusahaan, yang merupakan representasi dari kekayaan dan prospek perusahaan, maka semakin besar pula kekayaan yang dapat dinikmati..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1571 |
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Sales Growth terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Subsektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019-2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan adalah kondisi pencapaian suatu perusahaan sebagai bentuk persepsi dari pihak eksternal terhadap perusahaan setelah melalui beberapa tahun proses kegiatan terhitung sejak awal perusahaan tersebut didirikan, serta mencerminkan keberhasilan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1572 |
PENGARUH MORALITAS INDIVIDU, WHISTLEBLOWING SYSTEM, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Cirebon Tahun 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
FRAUD
Penelitian ini mengangkat permasalahan terkait belum optimalnya kinerja Inspektorat Kabupaten Cirebon dalam mendeteksi praktik kecurangan. Temuan yang mengindikasikan adanya kecurangan lebih banyak diungkap oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selaku auditor..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1573 |
Pengaruh Pesan Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu di Youtube terhadap Keputusan Pembelian di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SKRIPSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu di Youtube terhadap kepercayaan konsumen, untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu terhadap keputusan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1574 |
PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PARFUM HMNS DI KOTA BANDUNG DENGAN MODERASI TRAIT OF VANITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
PEMASARAN
HMNS merupakan salah satu merek parfum lokal yang berdiri pada Juni 2019. Sejak itu, HMNS menunjukkan perkembangan yang signifikan di pasar parfum lokal dan kini memasarkan produknya..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1575 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PELANGGAN ICONNET DI BANDUNG RAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
KEPUASAN PELANGGAN
Penelitian ini dilakukan berdasarkan data peningkatan pengguna internet di Indonesia dimana memberikan peluang bagi perusahaan penyedia jasa internet yakni PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) yang ialah anak perusahaan PT PLN..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.1576 |
Pengaruh Word of Mouth, Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Kopi Kenangan Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
CUSTOMER LOYALTY
ndustri kopi di Indonesia, khususnya di Bandung, berkembang pesat dengan Kopi
Kenangan sebagai salah satu merek terkemuka. Pada 2022, Kopi Kenangan meraih
peringkat teratas dalam survei Top Brand Award dan menjadi pesaing..selengkapnya..
|
|