Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
76427 results (page 1/7643)
25.04.1602
PENGARUH PENGGUNAAN AKUN MEDIA SOSIAL @infobandungkota TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
GHANIYA ZAIN FAKHIRA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Social science- Media (Means of communication)
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MEDIA SOSIAL
Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara masyarakat dalam memperoleh informasi. Instagram menjadi salah satu platform di media sosial yang digunakan sebagai sumber informasi yang cepat. @infobandungkota merupakan salah satu akun..selengkapnya..
25.04.1603
Konstruksi Identitas Brand BBQ Mountain Boys Melalui Konten TikTok: Analisis Wacana Konstruktivisme dengan Pendekatan Teori Dramatisme - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MICHAEL REYHAN
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
MARKETING COMMUNICATION
Penelitian ini mengkaji bagaimana BBQ Mountain Boys membangun identitas brand mereka melalui konten TikTok, dengan menggunakan pendekatan teori dramatisme Kenneth Burke. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi konstruksi identitas..selengkapnya..
25.04.1604
KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU SINGLE PARENT PADA REMAJA DI KOTA CIMAHI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
PRADITYA SURYA DHARMA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Communication Psychology
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
HUMANITIES
Single parent   merupakan fenomena sosial yang menghadirkan peran ganda dalam keluarga. Dimana ibu tunggal secara otomatis akan mengambil peran sebagai ayah dalam keluarga dengan adanya fenomena meningkatnya jumlah ibu..selengkapnya..
25.04.1570
PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE, GROWTH OPPORTUNITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2023) - Dalam bentuk buku kar
DOHARA PARTOHAP
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Accounting
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan merupakan indikator langsung dari tingkat kemakmuran para investor. Semakin tinggi nilai perusahaan, yang merupakan representasi dari kekayaan dan prospek perusahaan, maka semakin besar pula kekayaan yang dapat dinikmati..selengkapnya..
25.04.1571
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Sales Growth terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Subsektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019-2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RAIHAN ZUHAIRI
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Accounting
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Nilai perusahaan adalah kondisi pencapaian suatu perusahaan sebagai bentuk persepsi dari pihak eksternal terhadap perusahaan setelah melalui beberapa tahun proses kegiatan terhitung sejak awal perusahaan tersebut didirikan, serta mencerminkan keberhasilan..selengkapnya..
25.04.1572
PENGARUH MORALITAS INDIVIDU, WHISTLEBLOWING SYSTEM, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Kasus pada Inspektorat Kabupaten Cirebon Tahun 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD LUTHFI
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi Economics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
FRAUD
Penelitian ini mengangkat permasalahan terkait belum optimalnya kinerja Inspektorat Kabupaten Cirebon dalam mendeteksi praktik kecurangan. Temuan yang mengindikasikan adanya kecurangan lebih banyak diungkap oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selaku auditor..selengkapnya..
25.04.1573
Pengaruh Pesan Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu di Youtube terhadap Keputusan Pembelian di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANDHIKA EZRA KUMARA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SKRIPSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu di Youtube terhadap kepercayaan konsumen, untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pesan iklan Shopee garansi tepat waktu terhadap keputusan..selengkapnya..
25.04.1574
PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PARFUM HMNS DI KOTA BANDUNG DENGAN MODERASI TRAIT OF VANITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NASWAN ULWAN MUSAPA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
PEMASARAN
       HMNS merupakan salah satu merek parfum lokal yang berdiri pada Juni 2019. Sejak itu, HMNS menunjukkan perkembangan yang signifikan di pasar parfum lokal dan kini memasarkan produknya..selengkapnya..
25.04.1575
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PELANGGAN ICONNET DI BANDUNG RAYA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ALFAINA NAFISATUR ROSYIDA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis - Pindahan, 2025
Klasifikasi Business ethics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
KEPUASAN PELANGGAN
Penelitian ini dilakukan berdasarkan data peningkatan pengguna internet di Indonesia dimana memberikan peluang bagi perusahaan penyedia jasa internet yakni PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) yang ialah anak perusahaan PT PLN..selengkapnya..
25.04.1576
Pengaruh Word of Mouth, Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Kopi Kenangan Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SALSA NABILA MUNZIYAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
CUSTOMER LOYALTY
ndustri kopi di Indonesia, khususnya di Bandung, berkembang pesat dengan Kopi Kenangan sebagai salah satu merek terkemuka. Pada 2022, Kopi Kenangan meraih peringkat teratas dalam survei Top Brand Award dan menjadi pesaing..selengkapnya..