Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
70790 results (page 1/7079)
24.04.2905
Analisis Media Social Monitoring X @KAI121 Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Membangun Citra - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SITI RABIAH
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi Marketing management, Management of distribution, Marketing goods, Marketing services, merchandising
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MEDIA SOSIAL
DIGITAL MARKETING,
Kehadiran media sosial X @KAI121 menjadi sebuah alat komunikasi untuk berinteraksi antara PT. Kereta Api Indonesia dengan para pelanggan. Selain itu di tahun 2011 terdapat penangan kasus pelecehan seksual yang..selengkapnya..
24.04.2906
Strategi Pengelolaan Konten Instagram @laakfkb dalam Memenuhi Informasi Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis - Dalam bentuk buku karya ilmiah
IKHSAN TAUFIK RAHMAT HIDAYAT
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
SOCIAL MEDIA-MASS MEDIA
Penelitian ini mengevaluasi strategi pengelolaan konten Instagram @laakfkb sebagai platform informasi bagi mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana konten yang disajikan dapat memenuhi..selengkapnya..
24.04.2907
PENGARUH KAMPANYE RECYCLE STATION TERHADAP BRAND IMAGE SOCIOLLA DALAM MENINGKATKAN SUSTAINABLE BEAUTY AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AMIRA ZAHRA BENITA
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRAND IMAGE
Fenomena yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana kampanye Recycle Station yang dilakukan oleh Sociolla dapat mempengaruhi brand image serta meningkatkan kesadaran akan kecantikan berkelanjutan (sustainable beauty awareness). Fenomena ini..selengkapnya..
24.04.2908
PENGARUH DAYA TARIK PESAN TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA PADA INSTAGRAM DIREKTORAT KEMAHASISWAAN TELKOM UNIVERSITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SABITA SALMA GYSCA
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
COMMUNICATION IN MARKETING
Mahasiswa sebagai pengguna aktif media sosial memerlukan informasi yang akurat dan relevan untuk mendukung pembelajaran dan karir mereka. Efektivitas penyampaian informasi sangat dipengaruhi oleh teknologi informasi yang mempermudah akses dan..selengkapnya..
24.04.2909
STRATEGI BEEUTHREE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN EDUKASI DI INSTAGRAM @beeuthree - Dalam bentuk buku karya ilmiah
M. FAUZAN PRATAMA.A
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
BRANDING
Brand awareness merupakan identitas penting bagi perusahaan dalam membangun reputasi. Beeuthree menerapkan strategi branding dalam upaya membangun awareness (kesadaran) publik akan manfaat produk-produk kecantikan melalui media sosial Instagram. Melalui konten..selengkapnya..
24.04.2910
Strategi Konten Edukasi Beeuthree Dalam Membangun Brand Awareness di Instagram - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MOHAMMAD DIDDAN ALFAFICHA
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
KOMUNIKASI DIGITAL
Penelitian ini mengeksplorasi strategi konten edukasi yang diterapkan oleh Beeuthree, sebuah brand kecantikan lokal, dalam upaya membangun brand awareness melalui platform Instagram. Sebagai brand yang baru berdiri sejak 2022, Beeuthree..selengkapnya..
24.04.2911
ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT WIJAYA KARYA BETON TBK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HIBATULLAH ZAIDAN AHMAD
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
SOCIAL MEDIA-MANAGEMENT
Pengelolaan media sosial dan aktivitas humas kini memegang peranan krusial dalam penyebaran informasi dan komunikasi perusahaan di era digital. PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), yang beroperasi di sektor..selengkapnya..
24.04.2912
IMPLEMENTASI STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PT KAI DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ILHAM PRASETYO
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
CRISIS MANAGEMENT
Setiap perusahaan bisnis diwajibkan memiliki kesiapan serta strategi yang terperinci dalam mengantisipasi kemungkinan datangnya suatu situasi krisis, yang dapat muncul pada saat yang tidak terduga. Salah satunya PT.Kereta Api Indonesia..selengkapnya..
24.04.2913
Analisis Sentimen Opini Publik pada Media Sosial X mengenai Tragedi Kanjuruhan menggunakan Brand24 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD RAIHAN AMIN
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
PUBLIC OPINION
ABSTRAK Tragedi Kanjuruhan merujuk pada kejadian tragis yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, di Indonesia. Tragedi ini terjadi pada tahun 2021, ketika ratusan orang meninggal dunia akibat kerumunan dan insiden yang..selengkapnya..
24.04.2914
OPINI PUBLIK TERKAIT SIKAP APARAT DESA CIBUTUN PADA KONTEN PANDAWARA GROUP (ANALISIS ISI KOMENTAR PADA POSTINGAN INSTAGRAM @FOLKATIVE) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD FADHLAN NURHAKIM
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
PUBLIC OPINION
Media sosial kini hadir di kalangan masyarakat dan mengubah paradigma komunikasi, menjadi platform untuk bertukar informasi dan pendapat. Salah satu media sosial yang aktif digunakan adalah Instagram. Dalam penelitian ini,..selengkapnya..