Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
74346 results (page 1/7435) | |||
24.04.5896 |
PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, FIRM SIZE, TANGIBILITY, DAN GROWTH TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2022) - Dalam bentuk pengganti sidang - Arti tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Struktur modal merupakan salah satu aspek fundamental dalam manajemen keuangan perusahaan, yang berperan penting dalam menentukan stabilitas keuangan dan kemampuan perusahaan untuk bertahan dalam jangka panjang. Penelitian ini dilakukan untuk..selengkapnya..
|
|
24.04.5895 |
Pengaruh Perceived Lecturer Expertise dan Prior Learning Experience terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Performance Expectation (Studi pada Program Studi Independen di Infinite Learning) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
BUSINESS MARKETING
Perkembangan e-learning di Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat yang dipengaruhi oleh inovasi oleh setiap perusahaan. Sistem e-learning adalah suatu instruksi atau pengalaman pembelajaran yang disajikan oleh teknologi termasuk internet...selengkapnya..
|
|
24.05.596 |
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY MELALUI ENTERTAINMENT INTENTION DI KOTA JAKARTA : GENDER SEBAGAI MODERATOR - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
BUSINESS MARKETING
Meningkatnya penggunaan media sosial seperti TikTok merupakan salah satu dampak perkembangan internet yang telah menjadi platform populer dan berhasil bagi bisnis di Indonesia untuk menjalin hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan..selengkapnya..
|
|
24.05.597 |
PENGARUH PERCEIVED VALUE MELALUI SOCIAL IDENTITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI DKI JAKARTA (CASE STUDY PERAN USIA SEBAGAI MODERATOR) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
BUSINESS MARKETING
Hadirnya layanan Over-The-Top (OTT) berbasis aplikasi telah mengubah industri hiburan Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Netflix telah mengubah cara orang mengonsumsi film dan serial TV dengan menyediakan akses tanpa batas..selengkapnya..
|
|
24.05.605 |
The Role of Tax Policy in Moderating Factors Influencing Green Investment Strategies in Indonesia - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
COORPORATE FINANCE
This study investigates the determinants of green investment among LQ45 companies, a leading stock index in Indonesia. Grounded in the resource-based view and stakeholder theory, we hypothesize that firm-specific resources..selengkapnya..
|
|
24.04.5897 |
PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, INFORMATION ASYMMETRY, CHIEF EXECUTIVE OFFICER POWER, DAN CHIEF EXECUTIVE OFFICER NARCISSISM TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN INTERNAL CONTROL SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Infrastruktur, Transportasi da tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
CORPORATE FINANCE
Laporan keuangan merepresentasikan kinerja perusahaan selama periode waktu tertentu. Laba akuntansi adalah komponen utama dari laporan ini. Idealnya, laba yang dilaporkan harus mencerminkan posisi keuangan dan kinerja perusahaan secara keseluruhan...selengkapnya..
|
|
24.05.604 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION KONSUMEN TERHADAP FITUR LIVIN SUKHA PADA LIVIN BY MANDIRI - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
MARKETING MANAGEMENT
Industri perbankan di Indonesia telah memasuki babak baru dalam persaingan yang mengedepankan kapabilitas digital guna memberikan layanan yang prima kepada nasabah. Hal ini terlihat dengan dijalankannya transformasi digital yang didukung..selengkapnya..
|
|
24.06.709 |
METODE STP (SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING) GUNA MENGOPTIMALKAN PEMASARAN INTELLIMICE CLASSIFIER - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 17 file download |
POSITIONING-SEGMENTATION
Laboratorium STAS-RG baru-baru ini meluncurkan produk Intellimice Classifier, sebuah inovasi terobosan dalam penelitian biomedis dan farmasi yang menawarkan teknologi klasifikasi tikus laboratorium canggih untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi penelitian. Walaupun..selengkapnya..
|
|
24.04.5894 |
THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION WITH REPURCHASE INTENTION AS A MODERATING VARIABLE IN THE SOCO BY SOCIOLLA APPLICATION - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 16 file download |
SERVICE QUALITY
This study investigates the influence of e-service quality on customer satisfaction with repurchase intention as a moderating variable, focusing on the SOCO by Sociolla app. Using a quantitative approach and..selengkapnya..
|
|
24.06.711 |
IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN INSTAGRAM @CHICKENWILLIAM TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 17 file download |
STRATEGI PEMASARAN
Perkembangan teknologi dan meningkatnya penggunaan media sosial, Instagram telah menjadi salah satu alat utama dalam strategi pemasaran digital bagi banyak bisnis, termasuk industri kuliner. Akun Instagram @chickenwilliam, yang merupakan akun..selengkapnya..
|
|