Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
76442 results (page 1339/7645) | |||
![]()
23.04.4432 |
PERANCANGAN PERBAIKAN POSITIONING PRODUK SEPATU BRAND XYZ BERDASARKAN PERCEPTUAL MAPPING MENGGUNAKAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING DAN SWOT ANALYSIS tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 24 file download |
POSITIONING-MARKETING
Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) yang meningkat memiliki peranan yang penting pada kehidupan masyarakat. Jumlah UMKM khususnya pada Provinsi Jawa Barat mengalami peningkatan dan membuktikan bahwa produk UMKM bidang..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4394 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI MIE INSTAN LEMONILO (STUDI PADA NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 23 file download |
BRAND IMAGE
Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan yang sehat semakin meningkat. Hal ini juga tercermin dalam pilihan makanan instan yang semakin banyak beralih..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4473 |
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Masa Penanganan Krisis Esteh Indonesia tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
BRAND IMAGE
Esteh Indonesia merupakan salah satu brand franchise minuman terpopuler di Indonesia. Esteh Indonesia beberapa kali mendapatkan sentimen negatif oleh publik karena adanya insiden adu mulut karyawan dengan pembeli dan juga..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4331 |
USULAN PERANCANGAN INFORMASI TERDOKUMENTASI PADA PROSES PRODUKSI PERHIASAN DI UMKM AKS GOLD PRODUCT SESUAI DENGAN ISO 9001:2015 MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUSINESS PROCESS MANAGEMENT tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 23 file download |
QUALITY MANAGEMENT
UMKM AKS Gold Product adalah salah satu UMKM yang bergerak di bidang industri perhiasan. Namun UMKM ini memiliki permasalahan terhadap pencacatan informasi yang terdokumentasi yang baik dan sesuai dengan standar,..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4462 |
PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @torch.id SEBAGAI STRATEGI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 23 file download |
BRAND AWARENESS
Torch merupakan salah satu brand yang bergerak dibidang retail perlengkapan kebutuhan traveling dan daily product yang berdiri pada tahun 2015. Pada era digital yang terus berkembang, media sosial Instagram telah..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4476 |
ANALISIS INTERAKSI PARASOSIAL PADA CELEBRITY PR: K-POP (Studi Pada Praktik Penggunaan Aplikasi Fandom DEAR U Lysn Bubble) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
MEDIA-PUBLIC RELATIONS
K-Pop atau Korean Wave sudah menjadi fenomena dunia. Tahun 2019 yang menjadi tahun pandemi COVID-19 berlangsung ini mendorong aktivitas dilakukan secara online, seperti aplikasi video konferensi yang makin banyak dipergunakan..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4452 |
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI TOKO GAPRUSY BAG tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
Penelitian ini membahas salah satu UMKM di pasar Aur Kuning yang menyadari pentingnya strategi public relations dalam meningkatkan brand image yaitu toko Gaprusy Bag. Faktor pendukung yang ada dapat meningkatkan..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4453 |
Analisis Strategi Public Relations Pada Bisnis Toko Kopi Brush and Palette tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
Industri makanan dan minuman terus berkembang tiada henti. Setiap harinya pasti ada saja sebuah inovasi di bidang kuliner tersebut. Seperti halnya bisnis kopi yang sudah menjamur di Indonesia ini. Baik..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4456 |
PEMANFAATAN OPEN HOUSE SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK PT DIRGANTARA INDONESIA tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
Penggunaan event dapat digunakan sebagai strategi public relations perusahaan untuk membangun hubungan lebih menjangkau publiknya, seperti yang dilakukan oleh PT Dirgantara Indonesia yang secara rutin mengadakan event open house. Tujuan..selengkapnya..
|
|
![]()
23.04.4466 |
Strategi Hubungan Masyarakat PT Telkom Indonesia Regional VI dalam Mengembangkan Citra Melalui Instagram @indizenborneo tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
Penelitian ini tentang strategi media sosial Instagram @indizenborneo untuk mengembangkan citra positif PT Telkom Indonesia khususnya Regional VI yang ada di Kalimantan. Tujuannya untuk menjaga citra perusahaan yang baik dimata..selengkapnya..
|
|