Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
78505 results (page 5739/7851)
15.06.525
IMPLEMENTASI SISTEM TAMPILAN LOKASI BERBASIS GPS DI KERETA API SEBAGAI PEMANDU OTOMATIS
MEDIOCTO SAHAT ADOLF
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Communication- Telecommunication- economic aspects, activities and services, facilities
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
GLOBAL POSITIONING SYSTEMS
Kebutuhan manusia akan informasi sangatlah besar , oleh karena itu dibuatlah sebuah informasi lokasi dalam bentuk ..selengkapnya..
15.06.526
PENGARUH INTERNET MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS NEWS AND ENTERTAIMENT TELEVISION (NET.) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG) TAHUN 2015
MARTIANA RAHMASARI
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Marketing management, Management of distribution, Marketing goods, Marketing services, merchandising
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 16 file download
MARKETING - ADVERTISING
Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini penggunaan internet semakin tinggi.. Terbukti dengan semakin meningkatnya pengguna internet di Indonesia. Internet juga menjadi salah satu media promosi suatu perusahaan untung mengenalkan produknya..selengkapnya..
15.06.527
PERFORMASI AKSESBILITAS JARINGAN 3G (STUDI KASUS SITE CIREBON)
SOLECHATUL UMAMI
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Data communications, computer communications
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
NETWORK
Dengan meningkatnya kapasitas pengguna jasa telekomunikasi, sebuah operator tidak hanya menerima dana hasil penjualan jasa telekomunikasi, namun peningkatan kapasitas pengguna tersebut juga berakibat pada tingginya pangilan yang gagal, panggilan yang..selengkapnya..
15.06.528
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM PENGOLAHAN NILAI DAN PRESENSI SISWA BERBASIS SMS GATEWAY DI SMAN 1 DAYEUHKOLOT
MUHAMMAD TAUFAN
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Programming in specific programming languages
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
WEB PROGRAMMING
Ketidakdisiplinan siswa dan rekapitulasi nilai serta presensi siswa oleh guru yang masih manual menyebabkan menurunnya mutu pendidikan di suatu sekolah dan menggunakan buku sebagai media penyimpanan akan sangat rentan terjadi..selengkapnya..
15.06.529
Implementasi VoIP Server Dengan Menggunakan Mini PC
AHMAD SVEN HEDDIN TIMORYANSYAH
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Communications Network Architecture
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
NETWORK
Berbagai bidang bisnis di dunia mulai mengalihkan pilihan dari sistem telepon kabel ke VoIP untuk mengurangi biaya telepon yang tinggi. Voice Over IP (VoIP) merupakan salah satu teknologi telekomunikasi yang..selengkapnya..
15.06.530
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PERUSAHAAN HYPERMART BANDUNG
FANI RAHMANI CAHYADI
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Promotion of efficiency
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
PROMOTION
Penelitian ini disusun untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying pada toko ritel Hypermart Jalan Merdeka No.56 Bandung atau yang lebih di kenal Hypermart BIP. Metode..selengkapnya..
15.06.531
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Terhadap Mujigae Resto Festival Citylink)
INDAH FRANSISKA
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Customer relationships, Claims, Complaints, Returns, Servicing of products
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
CONSUMER SATISFACTION
Dunia usaha di Indonesia semakin bertumbuh tiap tahun. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan. Agar perusahaan mampu bersaing, perusahaan harus menggunakan suatu konsep pemasaran yang berbeda dari pesaing, yang dapat..selengkapnya..
15.06.532
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE BANDUNG TAHUN 2015)
ASMAUL HUSNA
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BRAND EQUITY
ABSTRAK Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus J.CO Donuts & Coffee Kota Bandung Tahun 2015) J.CO Donuts & Coffee sejak 26 Juni 2005 pertama kali..selengkapnya..
15.06.533
Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus konsumen GO-JEK Jakarta dan Bandung)
PUTRI AMELIA MERLIN
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Market research, Market analysis, Market study, Interviewing, use of consultants and research agencies, Techniques of consulting in market research
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
MARKET RESEARCH
ABSTRAK Transportasi merupakan salah satu kebutuhan penting yang berperan dalam kebutuhan mobilitas manusia sehari-hari. Tidak hanya pelayanan seperti jaminan rasa aman dan nyaman yang dibutuhkan oleh manusia saat ini dalam memilih..selengkapnya..
15.06.534
PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE PADA KONSUMEN ZALORA(Studi Kasus pada Konsumen Zalora di Kota Bandung)
VICATRIANA ASMANTO
Universitas Telkom, 2015
Klasifikasi Marketing channels, marketing through specific wholesale channels, marketing through retail channels
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
MARKET-STRATEGY
Saat ini perkembangan dan pengguna Internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya semakin maju dan berkembang. Hal ini membuat para pebisnis yang bergerak dibidang e-commerce banyak bermunculan, sehingga mempermudah dan..selengkapnya..