Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
80768 results (page 7493/8077)
T.374
Analisis Level of Customer Experience pada Layanan Jasa Telekomunikasi: Studi Kasus Pada Pelanggan Produk Speedy Kandatel Bandung PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Bengris Pasaribu
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 99
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
SERVICE MARKETING
Service Marketing, Operation Management
T.378
Analisis Preferensi Konsep Produk Wikiphone di Bandung Tahun 2010
Hary Haryono
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
PREFERENCE
Preferences,, Consumer Research,, Product Development Management
T.379
Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Airlines Rute Bandung-Surabaya)
Mahardhika Sudiono Putra
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 202
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
CONSUMER SATISFACTION
Consumer Satisfaction, Service Marketing
T.382
Penilaian Kinerja Supply Chain Management Menggunakan Metode Pendekatan Supply Chain Operation Reference-Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus Unit IT dan SUPPLY PT Telkom Pusat, Bandung)
Ratih Hendayani
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 195
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
SUPPLY MANAGEMENT
Supply Management, Performance Appraisal
T.386
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja pada Karyawan Telkom Research and Development Center yang Melaksanakan Telecommuting
Sony Ari Yuniarto
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi Ontology
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
INFORMATION TECHNOLOGY-SOCIAL EFFECTS
Information Technology-Social Effects, Social Change, Performance Appraisal
T.392
Pengaruh Risk Assesment pada Proses Pengembangan terhadap Kualitas Produk Berbasis Software (Studi Kasus Telkom Research & Development Center)
Zen Agus Wahyudin
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 36
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
SOFTWARE QUALITY-RISK ASSESMENT
Software Quality-Risk Assesment, Product Analysis
T.219
Formulasi Strategi Bisnis Clean Wash Laundry untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing dalam Industri Laundry di Kota Bandung
Nizza Kurniasari
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi STRATEGIC MANAGEMENT
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 1 file download
STRATEGIC MANAGEMENT
Business Strategy, Competition
T.212-A
Penentuan Portfoli Investasi Saham Prospektive Dengan Menggunakan Markowitz Model Di Bursa Efek Jakarta
I Gusti Ngurah Agus Krisna, SR Putra & BS
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi Change
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
INVESTMENT ANALYSIS
Stock Market.
T.322
Marketing strategy of E-Telkom to enter the E-commerce business
Dony Alfonsius, AA Nadapdap & YP
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 98
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
MARKETING STRATEGY
Telecommunications Industry
T.393
Kajian lingkungan bisnis & persepsi konsumen terhadap produk perumahan di bandung sebagai dasar untuk penyusunan strategi pemasaran PT. DAM UTAMA SAKTI
Didit, YP Heryadi & WH
Institut Manajemen Telkom, 2010
Klasifikasi 98
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
MARKETING STRATEGY
Environtment, Housing