Skripsi yang akan di teliti ini berjudul Analisi visual iklan nyam-nyam ice cream serta pengaruhnya terhadap persepsi anak-anak. Penelitian ini di latarbelakangi oleh permasalahan yang timbul karena visualisasi pada iklan anak-anak yang harus menarik agar tercipta brand image atau persipsi pada anak-anak. Melihat seberapa kuat brand image dari produk nyam-nyam sehingga dapat melekat di persepsi anak-anak. Baik dari segi audio visual yang di munculkan oleh nyam-nyam sampai anak-anak tertarik membeli makanan ringan nyam-nyam dan karena melihat cara strategi pemasaran iklan nyam-nyam yang dapat menarik perhatian anak-anak. Tujuan penelitian ini yaitu Untuk mengetahui visualisasi iklan nyam-nyam dapat menarik anak-anak atau tidak dan untuk mengetahui visualisasi iklan dan seberapa melekatnya brand makanan nyam-nyam pada persepsi anak-anak. Teknik pengumpulan data antara lain dengan cara observasi, observasi dalam hal ini adalah penulis akan melakukan tinjauan secara langsung kepada anak-anak tentang iklan nyam-nyam tersebut. Kedua dengan cara wawancara, dan yang ketiga adalah studi literratur. Cara pengumpulan data dengan teknik sampling. Jenis sampling yang akan dilakukan adalah purposive sampling yaitu pemilihan sekelompok subjek berdasarkan ciri-ciri atau sifat tertentu yang mempunyai ciri atau sifat populasi yang sudah diketahui sebelum nya.
Kata Kunci: Analisis Visual, Iklan, Nyam-Nyam, Anak-anak