ANALISIS TROUBLESHOOTING LAYANAN LAYER 2 POINT TO POINT METRO ETHERNET PT TELKOM, RUAS SEMANGGI 2- MERUYA

Selly Yanuminati Dinhaq

Informasi Dasar

72 kali
ITTJ.7080086.661
004.6
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Troubleshooting berperan penting bagi perusahaan telekomunikasi untuk mengetahul suatu maintenance yang sedang terjadi. Dalam dunia telekomunikasi pasti sering di hadapkan dengan berbagai macam troubleshooting. Analisis Proyek Akhir yang menjelaskan tentang troubleshooting pada uraian ini akan menganalisa permasalahan yang terdapat di layer 2, dalam pembahasan Proyek Akhir ini layer 2 yang dimaksud yaitu epipe. Oleh karena itu akan dibahas juga lebih lanjut mengenal komponen epipe. Lalu untuk mengetahui permasalahan yang terdapat pada layer 2 tersebut maka harus create epipe normal terlebih dahulu kemudian di rest, atau apabia ingin lebih komprehensif lagi bisa juga gunakan RFC 2544. Namun dalam analisis troubleshooting layer 2 pada Proyek Akhir ini hanya akan dibahas sebatas service daripada epipe itu sendiri dan tidak membahas mengenai RFC 2544. Dalam proses create epipe normal, aplikasi yang digunakan yaitu aplikasi putty yang terdapat di area network semanggi 2.

Subjek

#N/A
 

Katalog

ANALISIS TROUBLESHOOTING LAYANAN LAYER 2 POINT TO POINT METRO ETHERNET PT TELKOM, RUAS SEMANGGI 2- MERUYA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Selly Yanuminati Dinhaq
Perorangan
Soleh Hapuddin
 

Penerbit

Institut Teknologi Telkom Jakarta
Jakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini