ABSTRAK
Fore Coffee Indonesia adalah perusahaan rintisan kopi ritel yang didedikasikan untuk keberlanjutan melalui green product dan green practices. Dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap isu lingkungan, penelitian ini meneliti pengaruh green practices dan green store attachment terhadap green product loyalty, dengan fokus pada efek mediasi green store loyalty di antara konsumen Indonesia yang telah membeli dari Fore Coffee. Isu utama dalam penelitian adalah "Bagaimana green practices dan green store attachment memengaruhi green product loyalty, dan apa peran green store loyalty dalam hubungan ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara variabel-variabel ini dan memberikan wawasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui praktik berkelanjutan. Pendekatan kuantitatif akan digunakan, dengan pengambilan sampel insidental digunakan untuk mengumpulkan data dari konsumen Indonesia yang telah membeli dari Fore Coffee, yang bertujuan untuk mendapatkan ukuran sampel sekitar 385 responden. Analisis data akan dilakukan menggunakan perangkat lunak SMARTPLS versi 4. Hasil yang diharapkan mencakup pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana green practices dan loyalitas toko memengaruhi keputusan pembelian konsumen, yang pada akhirnya berkontribusi pada pengembangan strategi pemasaran yang efektif untuk keberlanjutan dalam industri kopi.
Kata Kunci: green produk; green practices, green store attachment, green store loyalty, green product loyalty