Perkembangan industri fesyen di Indonesia menuntut pelaku clothing line di Indonesia harus memiliki identitas dan keunikan yang dapat dikomunikasikan kepada konsumen. Salah satu clothing line asal Jakarta Barat yaitu Peanut Stain ikut serta dalam perkembangan industri fesyen dengan membuat merek clothing line baru yang bernama My Neighbor is A Space Ginger, namun kurangnya media brand communication membuat brand tersebut sulit untuk mengkomunikasikan dan menginformasikan keunikan yang dimiliki. Maka dari itu, penelitian ini adalah sebagai dasar dalam perancangan media brand communication untuk clothing line My Neighbor is A Space Ginger. Perancangan dilakukan dengan metode observasi clothing line yang bersangkuttan, wawancara narasumber, wawancara pelanggan, dan menganalisa data tersebut menggunakan pendekatan dasar teori branding. Penelitian ini berbasis project base dengan output media online seperti feeds dan reels di media sosial Instagram dan media cetak seperti packaging, sticker, dan merchandise. Penelitian ini bertujuan untuk merancang media brand communication yang diharapkan dapat meningkatkan awareness clothing line My Neighbor is A Space Ginger dalam rangka penganekaragaman pasar clothing line di Indonesia.