Penelitian ini mengulas strategi promosi yang dilakukan untuk film Vina: Sebelum 7 Hari untuk meningkatkan Engagement dalam akun Instagram @deecompany_official. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif melalui metode studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara, dan observasi media sosial. Langkah-langkah analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Tujuan penelitian ini dilaksanakan adalah untuk mengetahui strategi promosi Dee Company untuk mempromosikan film Vina: Sebelum 7 Hari dalam meningkatkan Engagement. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, Dee Company menjalankan promotion mix yang meliputi advertising, sales promotion, personal selling, public relations, dan direct marketing. Dari segala bentuk promosi, Dee Company memprioritaskan untuk melakukan kegiatan advertising melalui iklan secara online maupun konvensional. Dalam penelitian ini bisa disimpulkan bahwa Dee Company melakukan kegiatan advertising secara lebih masif dibandingkan kegiatan promosi yang lain.