Analisis Promosi Film Vina: Sebelum 7 Hari dalam Media Sosial Instagram di Akun @deecompany_official Untuk Meningkatkan Engagement SKRIPSI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

JESSEN ADITYA PRATAMA

Informasi Dasar

80 kali
25.04.1065
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengulas strategi promosi yang dilakukan untuk film Vina: Sebelum 7 Hari untuk meningkatkan Engagement dalam akun Instagram @deecompany_official. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif melalui metode studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara, dan observasi media sosial. Langkah-langkah analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Tujuan penelitian ini dilaksanakan adalah untuk mengetahui strategi promosi Dee Company untuk mempromosikan film Vina: Sebelum 7 Hari dalam meningkatkan Engagement. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, Dee Company menjalankan promotion mix yang meliputi advertising, sales promotion, personal selling, public relations, dan direct marketing. Dari segala bentuk promosi, Dee Company memprioritaskan untuk melakukan kegiatan advertising melalui iklan secara online maupun konvensional. Dalam penelitian ini bisa disimpulkan bahwa Dee Company melakukan kegiatan advertising secara lebih masif dibandingkan kegiatan promosi yang lain.

Subjek

hubungan masyarakat
 

Katalog

Analisis Promosi Film Vina: Sebelum 7 Hari dalam Media Sosial Instagram di Akun @deecompany_official Untuk Meningkatkan Engagement SKRIPSI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 67p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JESSEN ADITYA PRATAMA
Perorangan
Dedi Kurnia Syah Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini