ANALISIS BUDAYA DALAM MEMBENTUK IKLIM ORGANISASI PADA SALAH SATU PERUSAHAAN FMCG AREA MARKETING CABANG BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AMALIA SYAFIRA EFFENDY

Informasi Dasar

16 kali
25.05.308
303.483 3
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis budaya organisasi perusahaan FMCG dalam membentuk iklim organisasi di cabang Bandung. Pada penelitian ini menghadirkan paradigma interpretif dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggali bagaimana nilai nilai unik perusahaan, seperti integritas, kolaborasi, inovasi, hormat, dan keunggulan, membentuk iklim organisasi yang dirasakan karyawan. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui studi pustaka, observasi, dan juga wawancara. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh budaya organisasi yang menjadi sebuah dasaran atau fondasi dari nilai serta keyakinan yang dianut bersama dan memiliki pengaruh secara signifikan dalam membentuk ilkim organisasi. Pada komunikasi organisasi yang dijalankan secara efektif, memunculkan adanya kontribusi pada pembentukan iklim organisasi. Di tengah persaingan industri FMCG yang ketat, perusahaan ini menonjol dengan budaya perusahaan yang unik. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya budaya perusahaan yang kuat, yang diwujudkan melalui komunikasi terbuka, memiliki kontribusi terhadap iklim organisasi yang positif, sehingga mampu meningkatkan motivasi dan produktivitas karyawan.


Kata Kunci: Budaya Organisasi, Iklim Organisasi, Komunikasi Organisasi, FMCG, Bandung.

Subjek

ORGANIZATION CULTURE
 

Katalog

ANALISIS BUDAYA DALAM MEMBENTUK IKLIM ORGANISASI PADA SALAH SATU PERUSAHAAN FMCG AREA MARKETING CABANG BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xxiv, 105p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMALIA SYAFIRA EFFENDY
Perorangan
Martha Tri Lestari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KII6B3 - ETIKA DAN FILSAFAT KOMUNIKASI
  • KII6D3 - KOMUNIKASI GLOBAL DI ERA DIGITAL
  • KII6G3 - MANAJEMEN KOMUNIKASI PERUSAHAAN
  • KII6C3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI DAN MEDIA
  • KII6H3 - STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL
  • KII6A3 - TEORI KOMUNIKASI DAN MEDIA
  • KII7C6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini