Di era transformasi digital, Bandung Techno Park perlu mengukur tingkat kematangan digitalnya untuk memastikan efektivitas dalam mencapai tujuan strategis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model tingkat kematangan digital pada Bandung Techno Park dan merumuskan strategi untuk meningkatkannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan data yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 39 karyawan Bandung Techno Park. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bandung Techno Park berada pada posisi "Transformative" dalam model kematangan digital. Artinya Perusahaan memiliki kemampuan pengembangan digital yang lebih kuat, berfokus pada masalah dan memiliki budaya inovasi. Tahapan ini adalah tahapan tertinggi dari semua tahap dalam posisi kematangan digital. Penelitian ini memberikan kontribusi terhadap pengembangan literatur mengenai penerapan model kematangan digital (DMM) khususnya di Bandung Techno Park (BTP). Diharapkan dapat memperkaya pemahaman akademis mengenai hubungan antara transformasi digital, inovasi, dan daya saing industri di era Revolusi Industri 4.0.