Bisnis Yummypiv sudah berjalan selama hampir 5 tahun, dimulai ketika wabah Covid-19 berlangsung, di mana owner memanfaatkan peluang saat pandemi tersebut untuk membuka bisnis yang menjual makanan dan cemilan dengan sistem penjualan secara online. Yummypiv merupakan toko online yang menjual produknya melalui whatsapp business, shopeefood, gofood. Nilai penjualan Yummypiv dari tahun pertama mengalami kenaikan karena semakin banyak pelanggan baru. Untuk mengembangkan dan menjaga keberlanjutan bisnis, pemilik berencana membuka offline store yang memerlukan dana cukup besar. Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan melakukan analisis kelayakan pembukaan offline store berdasarkan aspek pasar, aspek teknis, dan juga aspek finansial. Hasil penelitian menunjukkan pasar potensial sebesar 96% dan pasar tersedia sebesar 96% dari pasar potensial, yaitu sebesar 109.747 orang. Dengan dengan MARR sebesar 11,55%, diperoleh nilai NPV sebesar Rp241.356.617, nilai IRR sebesar 47,13%, dan nilai PBP selama 2,54 tahun. Proyek sangat sensitif terhadap peningkatan harga bahan baku dan sensitif terhadap penurunan penjualan. Kenaikan harga bahan baku sebesar lebih dari 4% dan penuruan penjualan lebih dari 8% akan membuat proyek menjadi tidak layak.