Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
83538 results (page 1/8354)
25.04.7273
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Brand Lokal: Studi Kasus Pada Konsumen Somethinc - Dalam bentuk buku karya ilmiah
KHANSA KHAIRUNNISA BETRI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Industri skincare di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit. Persaingan yang semakin ketat antara brand lokal maupun internasional mendorong perusahaan untuk mampu membangun persepsi..selengkapnya..
25.04.7272
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKO MAMAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DERAZ ARYA BURHANUDIN
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
SKRIPSI
Pengkajian ini bertujuan guna menganalisis pengaruh kelengkapan produk, harga, serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang di Toko Mamat . Studi ini menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening. Pesatnya perkembangan..selengkapnya..
25.04.7271
Pengaruh E-WOM dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Luxcrime (Studi Kasus pada Milenial dan Gen Z) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
CAHYANI UTAMI WULANDARI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
DIGITAL MARKETING
Industri kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan diri. Generasi milenial dan Gen Z menjadi segmen pasar utama karena memiliki daya beli tinggi, aktif..selengkapnya..
25.04.7270
Analisis Penerimaan dan Penggunaan Layanan Chatbot AI Shopee (Choki) dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD HARSYA HELMANSYAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
TECHONOLOGY
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana tiga variabel utama yaitu persepsi terhadap kemudahan penggunaan, persepsi terhadap kegunaan, dan persepsi terhadap kenikmatan mempengaruhi niat perilaku pengguna dalam memanfaatkan Choki, chatbot berbasis..selengkapnya..
25.04.7269
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI PADA SAMSAT KOTA TANGERANG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ELISABET
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
TAX & TAXATION
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, pengetahuan perpajakan dan tingkat pendapatan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Penelitian ini dilakukan di Samsat Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan..selengkapnya..
25.04.7268
PENGARUH BEBAN PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, DAN MULTINASIONALITAS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2020-2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
CICILIA NADELLIN SIREGAR
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
TAX & TAXATION
Keputusan transfer pricing merupakan aspek penting dalam strategi keuangan perusahaan, terutama bagi perusahaan multinasional yang beroperasi lintas negara. Praktik ini kerap kali dikaitkan dengan upaya pengalihan laba untuk tujuan efisiensi..selengkapnya..
25.04.7267
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN YANG TERCATAT DI PROPER, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Sektor Basic Material 2020-2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HARNITA RAISYA
Universitas Telkom, S1 Akuntansi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ACCOUNTING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja lingkungan, keputusan investasi dan kebijakan dividen terhadap nilai peruahaan pada sektor Basic Material yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2020-2024. Jenis penelitian..selengkapnya..
25.04.7266
PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI JAWA BARAT MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2 YANG DIMODIFIKASI DENGAN VARIABEL TRUST DAN DATA PRIVACY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD ALWAN AL-GHAZY
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
DATA PRIVACY
Pesatnya perkembangan teknologi digital mendorong perubahan dalam kebiasaan masyarakat, khususnya dalam bertransaksi secara non-tunai menggunakan e-wallet. Salah satu aplikasi e-wallet yang banyak digunakan di Indonesia adalah DANA. Di Provinsi Jawa..selengkapnya..
25.04.7265
Evaluasi Manajemen Operasional pada Bisnis BHV Creative - WRAP Entrepreneurship
SYAH HAIDAR DZAMIIR AFKAR RAHHANTO
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MANAGEMENT OPERATIONAL
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas manajemen operasional pada BHV Creative, sebuah bisnis jasa kreatif yang berfokus pada fotografi dan videografi produk bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)...selengkapnya..
25.04.7264
ANALISIS BIAYA PRODUKSI DAN PEMASARAN PENDAPATAN USAHA JASA FOTO PRODUKSI BHV. CREATIVE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
REIVA RAFADILLAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
FINANCIAL ACCOUNTING
Perkembangan industri kreatif mendorong meningkatnya permintaan terhadap jasa fotografi produk, khususnya di kalangan UMKM. Namun, efisiensi biaya produksi dan strategi pemasaran yang tepat sering menjadi tantangan utama dalam mencapai profitabilitas...selengkapnya..