Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
74563 results (page 1/7457)
25.04.046
ANALISIS KOMUNIKASI VISUAL PENGGUNAAN ILUSTRASI PADA KONTEN INSTAGRAM MARKETLAB KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD THALUT FAUZUL AKBAR
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Marketlab merupakan sebuah agensi digital marketing yang berlokasi di Bandung, yang menyediakan berbagai solusi komprehensif untuk mendukung perkembangan dan transformasi digital bagi bisnis. Marketlab menawarkan akses real-time untuk memantau laporan..selengkapnya..
25.04.047
Monitoring Kadar Gas NO dan CO Pada Emisi Gas Buang Kendaraan - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANDHIKA IHZA YUSUF GUNADI
Universitas Telkom, S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Purwokerto, 2025
Klasifikasi Internet Telephony/Telepon Internet , Internet dan Cellphone
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
INTERNET OF THINGS
Gas karbon monoksida tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. Karbon monoksida mempunyai potensi bersifat racun yang berbahaya ketika terhirup karena gas masuk kedalam aliran darah dan dapat menempel pada..selengkapnya..
25.04.048
ANALISIS STRATEGI VISUAL BRANDING PADA KONTEN INSTAGRAM YAKES TELKOM UNTUK MENJANGKAU GENERASI MUDA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HAFFIYAN DHIFA KUSUMA
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDING
Penelitian ini bertujuan untuk memahami strategi visual branding yang diterapkan oleh Yayasan Kesehatan Telkom (Yakes Telkom) dalam menyampaikan informasi kesehatan melalui platform media sosial Instagram, dengan fokus pada generasi muda sebagai target audiens..selengkapnya..
25.04.049
STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI KULINER SATE RATU JOGJA MELALUI AKUN TIKTOK @sateratu DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RAIHAN ATHALA
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Sate Ratu menggunakan TikTok sebagai alat untuk meningkatkan Brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi dan implementasi promosi melalui akun TikTok dalam meningkatkan brand awareness. Teori yang..selengkapnya..
25.04.050
PENGARUH KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO SEBAGAI KANDIDAT CALON PRESIDEN 2024 DI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD DIFA ASADEL
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
COMMUNICATION-POLITICS
Kemajuan teknologi di era digital mempengaruhi komunikasi politik, terutama menjelang Pemilihan Presiden 2024, di mana aktor politik seperti Prabowo Subianto menggunakan media sosial untuk meningkatkan partisipasi publik. Prabowo menghadapi isu..selengkapnya..
25.04.051
STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS BNN DALAM PROGRAM PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN, DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA (P4GN) MELALUI INSTAGRAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RAFI HAFIZH JAUHARI
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
Digital Public Relations menjadi strategi utama yang sangat penting untuk mencapai tujuan dengan cara yang efektif. Latar belakang pada penelitian ini yaitu adanya Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Dan Peredaran Gelap..selengkapnya..
25.04.052
ANALISIS STRATEGI KONTEN EDUKASI KESEHATAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YAKESPERTAMINA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
BRAJAMUSA RISURYA SANGGALIH
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MEDIA SOSIAL
Media sosial telah menjadi salah satu alat komunikasi yang paling efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, termasuk informasi kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi konten edukasi kesehatan yang diterapkan..selengkapnya..
25.04.053
REPRESENTASI ISLAM DALAM HUMOR HABIB JA’FAR AL-HADAR (Analisis Semiotika Pada Konten Youtube Jeda Nulis ) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
PUTRI AFFIFAH TASMAN
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
COMMUNICATION-ONLINE SOCIAL NETWORK
Penelitian ini mengkaji representasi Islam dalam humor melalui analisis semiotika konten YouTube "Jeda Nulis" oleh Habib Ja’far Al-Hadar. Dengan menggunakan pendekatan semiotika Roland Barthes, penelitian ini mengeksplorasi bagaimana humor digunakan..selengkapnya..
25.04.054
Pengaruh Fitur Cohabitation terhadap Pembentukan Hubungan Interpersonal di Kalangan Pemain Game Online Undawn - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AKMAL HALIM AFAR
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
COMMUNICATION-ONLINE SOCIAL NETWORK
Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh fitur Cohabitation dalam game Garena Undawn terhadap pembentukan kedekatan interpersonal antar pemain. Dalam genre MMORPG, fitur Cohabitation memungkinkan pemain tinggal bersama secara virtual, meningkatkan interaksi,..selengkapnya..
25.05.027
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA PENYATUAN INSTITUSI PENDIDIKAN (STUDI KASUS TELKOM UNIVERSITY NATIONAL CAMPUS) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ADRIAN WIRANATA
Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi Teknologi dan Ilmu Terapan
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
COMMUNICATION IN MARKETING
ABSTRAK Penelitian ini membahas strategi Marketing Public Relations (MPR) yang diterapkan dalam proses penyatuan institusi pendidikan di Telkom University melalui program Telkom University National Campus (TUNC). Program TUNC merupakan inisiatif Yayasan..selengkapnya..