Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
81772 results (page 1/8178)
25.04.5883
Pengaruh Literasi Keungan dan Toleransi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Pada Aplikasi Investasi Indodax Pada Generasi Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DARRYL ZEFTA MANUEL
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
INVESTASI
Pesatnya pertumbuhan teknologi digital dan pengguna internet di Indonesia turut mendorong perkembangan financial technology (fintech), termasuk investasi digital seperti aset kripto. Generasi Z menjadi kelompok yang aktif berinvestasi, dengan Indodax..selengkapnya..
25.04.5884
PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PRICE ATTRIBUTES TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR MELALUI PERCEIVED ENJOYMENT PADA E-COMMERCE PRODUK KECANTIKAN (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG) - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
FATIMAH TUZZAHRA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
DIGITAL BUSINESS
Kemajuan teknologi internet telah membawa perubahan signifikan pada berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk perilaku konsumen. Salah satu dampaknya adalah kemudahan dalam bertransaksi melalui e-commerce, yang semakin memfasilitasi pembelian impulsif, terutama..selengkapnya..
25.04.5885
Pengaruh Kesadaran Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian - Dalam bentuk buku karya ilmiah
YAKOB PUTRA SIMATUPANG
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 17 file download
TUGAS AKHIR
Ranusa merupakan usaha rintisan yang bergerak di bidang makanan siap saji bercita rasa Nusantara, dengan produk utama Ayam Pop Andaliman. Meskipun telah menjalankan strategi pemasaran dan memiliki keunikan rasa yang..selengkapnya..
25.04.5886
ANALISIS EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI MANAJEMEN PRODUKSI RANUSA FOOD - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FADHLI FAUZAN FIRDAUS
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
OPERATION MANAGEMENT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas dan efisiensi manajemen produksi pada UMKM kuliner Ranusa Food, dengan fokus khusus pada sistem produksi batch selling yang diterapkan untuk produk lauk kemasan ayam..selengkapnya..
25.04.5887
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE LOKAL DI KOTA BANDUNG MELALUI BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI MODERATOR - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
FITRIA NASYWA SYADIRA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 15 file download
SOCIAL MEDIA MARKETING
Industri kecantikan, khususnya produk skincare lokal, terus mengalami pertumbuhan pesat, dengan Kota Bandung menjadi salah satu pasar utama dengan tingkat pengeluaran tinggi untuk produk kecantikan. Pertumbuhan akses internet semakin mendorong..selengkapnya..
25.04.5888
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, DAN FACILITATING CONDITIONS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE LAYANAN FACE RECOGNITION PADA PT KAI (PERSERO) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
KRISTIN ARIANI HUTAHAEAN
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
DIGITAL MARKETING
Perkembangan teknologi digital mendorong transformasi berbagai sektor, termasuk sektor transportasi. PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai penyedia layanan transportasi berbasis kereta api turut mengadopsi teknologi face recognition  untuk meningkatkan efisiensi..selengkapnya..
25.04.5889
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK RANUSA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SEPTIANI DITA PRATIWI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
PEMASARAN
UMKM memiliki kontribusi besar terhadap perekonomian Indonesia, namun masih menghadapi tantangan dalam pemasaran digital. Ranusa, sebuah UMKM kuliner lokal, memanfaatkan Instagram sebagai media promosi utama untuk meningkatkan minat beli terhadap..selengkapnya..
25.04.5890
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UMKM SAMBAL KEMASAN SARUHAN - WRAP Entrepreneurship
ANNISA OCTAVIOLA RAMADHANI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
STRATEGI PEMASARAN
Abstrak Sambal menjadi bagian tak terpisahkan dari berbagai hidangan karena rasa pedasnya yang melekat dalam budaya kuliner Indonesia terutama sambal Saruhan. Dalam industri kuliner sambal kemasan, sambal Saruhan memiliki banyak sekali..selengkapnya..
25.04.5891
Pengaruh Innovation Culture dan Learning Agility Terhadap Employee Engagement PT. XYZ - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ATINA BUNGA MAFAZA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SUMBER DAYA MANUSIA
Perkembangan industri teknologi, informasi, dan energi di Indonesia terus mengalami kemajuan, salah satunya di PT XYZ sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Latar belakang penelitian ini adalah adanya..selengkapnya..
25.04.5892
Pengaruh Digital Marketing terhadap Brand Awareness Rokok Gudang Garam pada Konsumen Rokok di Wilayah Dayeuhkolot - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUCHAMAD NAUFAL IBNU GHAZI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 17 file download
ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing terhadap Brand Awareness yang dilatarbelakangi oleh penurunan Nilai Merek yang terjadi pada salah satu produsen rokok ternama di Indonesia, yaitu Gudang Garam...selengkapnya..