Adopsi telepon pintar sebagai gaya hidup membuat banyak orang menonton dan mengunggah konten, YouTube merupakan platform yang paling sering dikunjungi dengan perkiraan 10 hingga 20 miliar penonton setiap harinya yang membuat perubahan kebiasaan menonton televisi ke kanal-kanal di YouTube, namun masalah datang ketika pengguna tidak memiliki akses menonton yang disebabkan oleh koneksi internet yang lambat dan mahal, hal-hal kecil tersebut dapat membuat penonton mengurungkan niatnya untuk menonton. YouTube menghadirkan YouTube Offline sebagai solusi dimana pengguna dapat mengunduh video favoritnya dan menontonnya kapanpun dan dimanapun tanpa koneksi internet, namun ditemukan fakta bahwa masih banyak pengguna yang belum mengetahui manfaat dari YouTube Offline, maka dari itu dibuat promosi No Buffer No Baper yang memiliki tujuan untuk mengajak pengguna menonton konten lebih banyak dan lebih lama dan terhindar dari buffering. Perancangan promosi ini menggunakan beberapa metode penelitian kualitatif, metode analisis SWOT dan AISAS. Melalui pendekatan yang tepat, promosi ini menggunakan media kreatif dan microsite sebagai media utama dan juga gaya visual yang sesuai khalayak sasaran yang menjadi solusi bagi permasalahan ini.