Pengaruh Iklan Televisi Home Shopping Kozui Slimming Suit Terhadap Minat Beli oleh Wanita di Kota Bandung

RHEZMA SABRINA JAYANTI SIWI

Informasi Dasar

150 kali
18.04.1035
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi persuasif melalui media massa yang dibayar oleh sponsor yang dikenali dalam mempromosikan suatu produk maupun jasa. Hal tersebut juga dilakukan oleh PT. Jaco Nusantara Mandiri menggunakan media iklan televisi home shopping untuk mempromosikan serta memasarkan produk Kozui Slimming Suit. Cara tersebut dilakukan agar dapat membentuk serta meningkatkan minat beli konsumen pada produk Kozui Slimming Suit. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan Televisi Home shopping Kozui Slimming Suit terhadap Minat Beli oleh Wanita di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan paradigma positivism, menggunakan analisis kausal. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana diperoleh sampel sebesar 100 responden wanita di Kota Bandung. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif antara iklan televisi home shopping terhadap minat beli oleh wanita di Kota Bandung sebesar 9,5%. Sedangkan sisanya sebesar 90,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dan apabila tidak ada penambahan pada iklan televisi Home Shopping maka nilai minat beli akan tetap sebesar 4,399 dan akan naik sebesar 0,158 setiap terjadi penambahan satu satuan.

kata kunci: iklan televisi home shopping, minat beli

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Pengaruh Iklan Televisi Home Shopping Kozui Slimming Suit Terhadap Minat Beli oleh Wanita di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RHEZMA SABRINA JAYANTI SIWI
Perorangan
Ratih Hasanah Sudrajat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini