ABSTRAK
Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi persuasif melalui media massa yang dibayar oleh sponsor yang dikenali dalam mempromosikan suatu produk maupun jasa. Hal tersebut juga dilakukan oleh PT. Jaco Nusantara Mandiri menggunakan media iklan televisi home shopping untuk mempromosikan serta memasarkan produk Kozui Slimming Suit. Cara tersebut dilakukan agar dapat membentuk serta meningkatkan minat beli konsumen pada produk Kozui Slimming Suit.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklan Televisi Home shopping Kozui Slimming Suit terhadap Minat Beli oleh Wanita di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan paradigma positivism, menggunakan analisis kausal. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana diperoleh sampel sebesar 100 responden wanita di Kota Bandung.
Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif antara iklan televisi home shopping terhadap minat beli oleh wanita di Kota Bandung sebesar 9,5%. Sedangkan sisanya sebesar 90,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dan apabila tidak ada penambahan pada iklan televisi Home Shopping maka nilai minat beli akan tetap sebesar 4,399 dan akan naik sebesar 0,158 setiap terjadi penambahan satu satuan.
kata kunci: iklan televisi home shopping, minat beli