ABSTRAK PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) adalah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas di Indonesia. Komitmen perusahaan yang kuat pada visinya untuk menjadi perusahaan terkemuka dituangkan dalam filosofinya mengenai tanggung jawab sosial perusahaan. Media intranet merupakan salah satu wadah sebagai upaya perusahaan untuk menginformasikan kegiatan CSR. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan karyawan terhadap media intranet newsletter mengenai kegiatan CSR di EMP. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian mengacu pada karyawan EMP di jakarta dan sampel yang diambil sebanyak 86 responden dengan menggunakan teknik Non-probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan menggunakan SPSS 17.0 for windows. Hasil akhir dari penelitian ini dapat diketahui bahwa tanggapan karyawan mengenai newsletter mengenai kegiatan CSR berada pada kategori buruk. EMP perlu memahami teknik penulisan dan strategi dalam menggunakan media internal perusahaan. Kata kunci : Newsletter, Media Intranet, Corporate Social Responsibility (CSR).