Penelitian ini berjudul Studi Kasus Interaktivitas Twitter pada bisnis @MieReman di Kota Bandung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana interaktivitas interpersonal twitter @MieReman pada unit analisis high interactive (hashtag), medium interactive (retweets/mentions), dan low interactive (replies) dan bagaimana interaktivitas twitter @MieReman dalam penggunaan internal hyperlinks (foto/audio/video) dan external hyperlinks (informasi/berita dari website lain).
Metode yang digunakan yaitu kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara melakukan wawancara pada admin twitter @MieReman dan pengecekan data melalui observasi pada account twitter @MieReman. Selain itu, penulis menggunakan data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan, dokumentasi dan pencarian data menggunakan internet.
Hasil penelitian ini adalah berupa penjelasan dan uraian mengenai interaktivitas interpersonal dan interaktivitas twitter @MieReman antara account tersebut dengan follower-nya. Implikasi dari hasil penelitian ini bisa menjadi terapan bagi para pengusaha dalam melakukan marketing dengan memanfaatkan twitter pada produknya.
Kata Kunci : Interaktivitas, Marketing, Twitter.